aldi-taher-tantang-deddy-corbuzier-adu-tinju-netizen-demen-banget-jadi-badut-1

Info

Aldi Taher Tantang Deddy Corbuzier Adu Tinju, Netizen: Senang Banget Jadi Badut

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Tak kunjung diundang sebagai tamu podcast, Aldi Taher akhirnya menantang Deddy Corbuzier adu tinju. Tantangan disampaikan Aldi lewat unggahan Instagram.  

“Kalo cuma podcast doank gw sama deddy corbuzier udah biasa. gimana kalo tanding olahraga tinju di atas ring??? ” tulis Aldi Taher.  

“Insya Allah banyak sponsor masuk seperti olahraga catur, ” lanjut mantan suami Dewi Perssik itu.  

Apa yang dilakukan Aldi Taher tentu saja mendapat penuh komentar dari netizen. Bisa ditebak, tantangan tersebut hanya dianggap sebagai cara Aldi mendapat perhatian dari klub.  

“Demen bener bang jadi badut netizen… tpi klo jalan lu buat cri nfkah kyk gini… gua sih salut bener… respect gua bang, ” komentar netizen.  

“Setuju bang aldi, siapa tau bang dedy bisa merubah bentuk wajahmu, ” kelakuan netizen lain.  

“Pansos mulu. Ni. ntar babak lapor polisi loh, ” kata netizen.  

(ari)